agen bola
agen Bola Terpercaya

West Ham Belum Maksimal, Walaupun United Akhirnya Tumbang

GEBYARBOLA – West Ham membuat pusat perhatian banyak kalangan setelah United kalah di Boleyn Ground Stadium pekan ini. Dalam pertandingan itu pasukan dari Slaven tampil sangat mengangumkan dimana West Ham berhasil membantai United hingga kedudukan berubah menjadi 3-2.

Sebelumnya United yang memegang kemenangan di babak pertama dengan skor 1-2 tetapi Dimitri dan kawan-kawan sanggup mengejar ketinggalan skor di babak pertama tersebut. West Ham tampil berbeda melawan United karena performanya jauh dari dugaan para pecinta bola.

Beberapa kalangan tidak menduga kehebatan West Ham di pertandingan itu karena United yang maksimal di babak pertama akhirnya tidak dapat bertahan lama. West Ham membalas kedudukan di babak kedua dengan perjuangan para pemain West Ham yang begitu akurat dengan tendangan target ke gawang United.

Usai mengalahkan United belum membuat Slaven merasa puas karena Manager West Ham itu yakin jika pasukannya dapat membuat penampilan yang jauh bagus lagi. Manager itu merasa pasukannya dapat mencetak lebih banyak lagi ke gawang United dan tidak berhenti di skor 3-2 saja bagi Slaven.

Kekalahan United bukan menjadi kebanggaan bagi West Ham tetapi pelajaran untuk lebih maksimal di laga berikutnya Ucap Slaven. Pelatih West Ham itu merasa kekurangan masih ada pada performa West Ham walaupun permainan sudah cukup baik, tetapi harus ada perkembangan yang lebih besar dari sebelumnya bagi Manager West Ham tersebut.

Van Gaal mengaku terjadinya kesalahan di babak kedua membuat penampilan MU sempat terjepit dan tidak dapat keluar dari permainan West Ham. Pasukan Slaven berhasil menyudutkan permainan dari pemain United yang tidak berhasil keluar dari zona berbahaya Antonio dan Winston.

Kedua pemain West Ham itu yang membuat United terpuruk di laga tersebut walaupun Martial sudah menyumbangkan 2 gol tetapi gol dari Striker MU itu belum menyelamatkan MU dari kekalahan. Dimitri salah satu pemain yang cukup baik dengan 2 Assitnya yang berujung gol ke gawang MU. (rt)