agen bola
agen Bola Terpercaya

Wenger Angkat Bicara Terkait Foto Jack Wilshere dengan Shisha

Wenger Angkat Bicara Terkait Foto Jack Wilshere dengan Shisha

Gebyarbola.com – Jack Wilshere memposting sebuah foto saat dia memegang sebuah shisha, namun Arsene Wenger mengatakan jika dia bukanlah perokok.

Jack Wilshere dikabarkan mendapatkan masalah akibat ketahuan menghisap shisha di sebuah klab malam. Meskipun demikian, Arsene Wenger memberikan pembelaan terhadap anak asuhnya itu dan menyatakan jika Wilshere bukanlah seorang perokok.

Kejadian itu terjadi di sebuah klab malam di London dimana Wilshere memposting fotonya itu di media sosial. Meskipun ia langsung menghapus foto tersebut, foto tersebut sudah terlanjur tersebar luas dan diketahui banyak pihak. Tidak heran jika Wilshere digadang-gadang akan mendapatkan masalah baru dan bisa dikenai sanksi dari sang manajer.

Hal ini bukan kali pertama dilakukan Whilshere, sebelumnya pemain internasional Inggris itu tertangkap kamera sedang menghisap rokok pada November 2013 lalu dan juga usai Piala Dunia tahun lalu.

Melihat hal ini, sang manajer pun mengungkapkan jika Wilshere merupakan bukan seorang perokok. Wenger sendiri menambahkan jika ia tidak bisa mengontrol kehidupan setiap pemainnya di luar klub, ia menilai jika para pemainnya memiliki kehidupan mereka sendiri.

“Saya sudah berbicara dengannya. Dia bukan seorang perokok. Dia juga telah meminta maaf tentang apa yang telah terjadi, namun dia harus bisa menguasai kehidupannya sendiri. Jika disini ia harus mematuhi setiap peraturan yang ada,” ujar Arsene Wenger di Guardian.

Meskipun demikian, belum ada kabar terkini apakah Wenger tetap menjatuhkan hukuman pada anak asuhnya itu atau tidak seperti yang dialami Szczesny.