agen bola
agen Bola Terpercaya

Tradisi Cetak Gol Yaya Toure ke Gawang Palace Berujung Kekalahan

Tradisi Cetak Gol Yaya Toure ke Gawang Palace Berujung Kekalahan

Gebyarbola.com – Meskipun rajin cetak gol di tiga laga terakhir lawan Palace, gol Yaya Toure kali ini berujung kekalahan.

Gelandang Manchester City, Yaya Toure melanjutkan tradisi mencetak gol ke gawang Crystal Palace di tiga pertemuan terakhirnya. Namun sayang, golnya kali ini tidak mampu untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan di Selhurst Park.

Yaya Toure kembali mempertahankan tradisi mencetak gol kala bersua Crystal Palace dalam tiga laga terakhir. Namun, gol yang dicetak Yaya kala City bertandang ke Selhurst Park belum cukup untuk membawa timnya terhindar dari kekalahan. City pun menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace di akhir laga.

Yaya mencetak satu gol di musim lalu ketika mengalahkan Crystal Palace di Selhurst Park. Di musim ini, gelandang asal Pantai Gading itu pun kembali mencetak gol di awal musim saat membantai Palace 3-0 di Etihad. Sedangkan di pertemuan terakhir, Yaya kembali mencetak gol meskipun gagal menghindarkan timna dari kekalahan.

Tradisi mencetak gol kala bersua Crystal Palace pun terasa sangat hampa karena gol tersebut tidak mampu membawa City terhindar dari kekalahan. Gol semata wayang Yaya Toure belum mampu membalas dua gol yang dicetak pemaon Palace, Glenn Murray dan Puncheon di babak pertama.

Dengan kekalahan ini, City pun resmi terdepak dari posisi kedua kelasemen sementara. Posisi mereka digeser oleh Arsenal yang meraih kemenangan atas Liverpool dengan skor 4-1. Sedangkan Manchester United berada di posisi ketiga kelasemen dengan unggul satu poin atas Manchester City.