agen bola
agen Bola Terpercaya

Tidak Mudah Kalahkan PSG, Ujar Luis Enrique

Tidak Mudah Kalahkan PSG, Ujar Luis Enrique

Tertinggal lebih dulu di menit ke 15, Barcelona akhirnya mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1. Enrique sendiri mengakui jika PSG lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan.

Barcelona membantai perlawanan PSG dalam laga terakhir penyisihan grup Liga Champions dini hari tadi. Meskipun meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1, Luis Enrique menilai jika pertahanan PSG sangat sulit untuk dibongkar sehingga mereka sangat kesulitan untuk menjebol gawang lawan.

Kamis, (11/12/14) dini hari menjadi saksi dimana Barcelona berhasil mengatasi perlawanan tim asal Prancis, Paris Saint Germaint dalam laga akhir penyisihan grup Liga Champions. Les Parisiens sebenarnya unggul lebih dulu di menit 15 setelah Zlatan Ibrahimovics berhasil mengoyak jala Blaugrana. Namun, tiga menit kemudian Lionel Messi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan gol Neymar berhasil membalikan keadaan di babak pertama.

Di babak kedua, Luis Suarez akhirnya berhasil menuntaskan dahaga golnya dengan menyumbang satu gol dan memastikan Blaugrana meraih kemenangan 3-1 di Camp Nou. Gol ini menjadi gol kedua bagi Suarez di ajang Liga Champions sekaligus menuntaskan paceklik golnya di enam laga terakhir bersama Barca.

Meski menang, Luiz Enrique menganggap kemenangan tersebut tidak datang dengan mudah karena timnya harus berjuang keras agar bisa membongkar pertahanan PSG yang sangat kuat. Dan skor 3-1 membuat sang entrenador merasa puas akan usaha keras yang dilakukan anak asuhnya.

“Kami bermain sangat bagus. Kami bermain serius menghadapi lawan berat yang melakukan pertahanan rapat dan unggul lebih dulu,” ujar Luiz Enrique dilansir situs resmi klub.