agen bola
agen Bola Terpercaya

Suarez: Saya Terprovokasi Oleh Ivanovic dan Chiellini

Suarez, Saya Terprovokasi Oleh Ivanovic dan Chiellini

Gebyarbola.com – Suarez beberkan alasannya menggigit Ivanovic dan Chiellini. Selain itu mantan pemain Liverpool tersebut juga memberikan pembelaan kepada penjaga gawang Real Madrid.

Bomber Barcelona, Luis Suarez memang sedang banjir pujian lantaran berhasil mengembalikan ketajamannya yang sempat hilang semenjak bergabung bersama The Catalans. Saat ini mantan pemain Liverpool tersebut mulai rajin menjebol gawang lawan namun pemain asal Uruguay tersebut rupanya masih belum bisa melupakan insiden saat dirinya menggigit bek Chelsea, Branislas Ivanovic dan juga bek timnas Italia, Giorgio Chiellini.

“Gigitan saya ke Chiellini merupakan yang terburuk dalam karier. Saya membohongi diri, negara, istri dan anak-anak. Gigitan sepenuhnya salah saya namun sebagian besar saya terprovokasi oleh Ivanovic dan Chiellini,” ujar Suarez seperti dikutip oleh Cadena Cope.

“Sekarang juga hal itu masih menyakitkan tapi saya semakin kuat karenanya. Seseorang menusuk fans lain atau hooligan yang tidak diperlakukan lebih buruk daripada saya. Saya mencoba memberitahu FIFA bahwa saya tak membunuh siapa pun,” timpal Suarez.

Lebih lanjut lagi Suarez juga memberikan pembelaan kepada penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas yang belakangan ini kerap dicemooh oleh para pendukung Madrid. Suarez sendiri mengaku heran mengapa para Madridista banyak yang mencemooh Casillas padahal kapten Los Blancos itu sudah mempersembahkan banyak gelar untuk Real Madrid.

“Saya tak paham Casillas dicemooh di stadion mereka sendiri. Mempertimbangkan apa yang telah ia menangkan dengan Real Madrid, saya tak tahu mengapa ia dicemooh,” papar Suarez.