agen bola
agen Bola Terpercaya

Stefano Gembira Tingkat Produktif Klose Belum Menurun

GEBYARBOLA – Lazio kembali memperoleh kemenangan dengan kerja keras Klose yang menyumbangkan 2 gol saat berhadapan Atalanta. Atalanta mendapat banyak kesulitan ketika bertemu Lazio yang berlangsung di kandang Stadio Olimpico, dimana Lazio menguasai pertandingan lebih dari 60 Persen di bandingkan Atalanta.

Tidak ada satu Pemain pun dari Atalanta yang berhasil membobol gawang Lazio yang di jaga Marchetti. Klose yang berada di posisi terdepan sebagai Striker berhasil memanfaatkan posisinya dengan baik. Pekan ini Klose tampil tidak mengecewakan menurut Stefano sebab dari kualitas permainan Klose dapat di nyatakan cukup aktif.

Gelandang Mauri menyumbangkan 1 Assist untuk Klose dan Assist kedua berasal dari umpan Felipe yang ada di posisi lini tengah Lazio. Lazio di nyatakan cukup akurat dengan tendangan yang di lakukan Klose selama pertandingan berlangsung, dimana permainan Klose sungguh memuaskan di atas lapangan Olimpico.

Tingkat produktif Klose masih cukup tinggi walaupun usianya menginjak ke 38 tahun, tetapi peformanya membela Lazio di anggap Striker jempolan. Klose sudah beberapa kali di jagokan Lazio dengan tetap mempertahankan Penyerang 37 tahun hingga musim ini dan kontrak dari Penyerang 37 tahun itu pun kemungkinan masih akan di perpanjang beberapa musim lagi.

Lepas dari Munich Klose tetap bermain dengan maksimal tanpa hambatan di Lazio, sebab Penyerang asal Jerman itu begitu mencintai sepak bola yang sudah tertanam dalam hidupnya sejak berusia muda. Sejak dini Klose sudah berlatih dengan serius sehingga peformanya hingga sekarang masih terlihat cukup baik.

Stamina dari Klose pun masih cukup bagus walaupun dirinya sempat mengalami kelelahan saat bertanding di lapangan. Klose Striker Lazio yang begitu berharga karena Stefano belum menemukan penggantikan Penyerang Jerman tersebut. Stefano pun menyatakan Timnya belum berpikiran untuk menggantikan Klose yang masih mampu bersaing di lapangan. Klose tetap akan menjadi andalan sampai dirinya benar-benar kehilangan peforma terbaiknya di Serie A bersama Lazio. (rt)