agen bola
agen Bola Terpercaya

Sharapova Asben Turnamen Dan Hingga Musim Depan

GEBYARBOLA – Kabar buruk datang dari Sharapova karena Cederanya membuat Pemain Tenis tersebut harus terhenti di pertandingan turnamen. Pelatih Yuri mengakui jika anak didikannya memnag mengalami cedera yang cukup parah sehingga di pastikan Sharapova tidak akan mampu pertahankan gelar juaranya di Musim ini.

Kemungkinan Petenis Wanita itu akan absen hingga Musim depan dengan kondisinya yang sekarang tidak mampu mengikuti beberapa pertandingan. Tim Medis memastikan pemulihan Petenis tersebut akan cukup lama dan memakan waktu yang panjang hingga waktu yang belum pasti.

Untuk menghindari resiko tampil buruk di pertandingan dalam pembukaan Australia nanti, dengan terpaksa Dia memilih untuk tidak bertanding sementara waktu hingga kondisinya pulih kembali. Sebelumnya Sharapova menjadi Pemenang dari pertandingan Birsbane dengan mengalahkan pemain lawan Ivanovic di Musim lalunya.

Kini Petenis 28 tahun itu akan gagal mempertahankan gelarnya di Birsbane setelah cedera lengannya ketika Dia menjalankan sesi latihan untuk persiapan menghadapi laga Birsbane. Mencegah untuk mengatasi Cederanya tidak lebih parah lagi akhirnya Dia putuskan untuk mundur dari laga penting di Brisbane.

Pelatihnya Yuri juga menyarankan agar Petenis didikannya tidak turun ke lapangan dan menghindari laga tersebut. Pelatihnya memberikan sarankan ke Sharapova untuk beristirahat beberapa Pekan demi pemulihan cederanya agar lebih cepat memulih.

Baginya jika Laga di Australia terbuka jauh lebih penting dan lebih berharga karena sebelumnya Dia sudah merasakan menjadi Sang Juara untuk Brisbane dan targetnya sekarang untuk mencapai Gelar penting di Australia Terbuka nantinya.

Pertandingan yang mega tersebut akan segera di mulai sehingga Dia lebih mempersiapkan pemulihannya dan kondisi fisiknya untuk lebih fit lagi menjelang pertandingan tersebut.

Walaupun Brisbane Laga yang penting akan tetapi Sharapova lebih mementingkan mendapatkan gelar juara di Australia terbuka daripada mempertahankan gelar juaranya di Brisbane. Fans pun memberikan dukungan ke dirinya untuk segera fit dan dapat menjalankan latihan kembali dalam waktu dekat.

Sharapova Petenis yang paling di kagumi fansnya karena prestasinya di Tenis sudah cukup baik dan melebihi Petenis lainnya, di umurnya yang 28 tahun Dia banyak mengumpulkan tropi atas kerja kerasnya dan kinerjanya sebagai Pemain Tenis. (rt)