agen bola
agen Bola Terpercaya

Schubert : Tempat Xhaka Ada di Bundesliga, Bukan Premier League

GEBYARBOLA – Sudah yang kedua kalinya Gelandang Monchengladbach Xhaka terus di kaitkan dengan Arsenal tetapi Pelaih Schubert menegaskan timnya tidak akan menjual Gelandang Swiss itu. Sudah hampir 4 Musim Gelandang 23 tahun itu bertanding di Bundesliga dan Bagi Schubert jika Gelandangnya itu akan selalu memilih Bundesliga sebagai masa depannya.

Sejak Xhaka bergabung ke Monchengladbach dirinya telah bermain lebih dari 90 kali penampilan. Sejak 20 tahun Gelandang Swiss itu sudah bermain untuk tim Monchengladbach dan hingga sekarang Namanya masih tetap bertahan di klub Jerman tersebut. Bagi Schubert jika Xhaka Gelandang terbaik dan berkat yang Monchengladbach miliki.

Musim lalu Wenger telah menempatkan Nama Xhaka sebagai incaran Arsenal dan Pekan ini Nama Gelandang asal Swiss tersebut kembali menjadi incaran The Gunners lagi. Xhaka sendiri belum menyampaikan akan hengkang dari klubnya Monchengladbach sebab Gelandang 23 tahun tersebut memilih Bundesliga sejak umurnya masih 20 tahun.

Bundesliga menjadi rumah bagi Gelandang tersebut dan di Musim ini Xhaka telah mengumpulkan 6 gol dari total pertandingan 96 kalinya bersama Monchengladbach. Di umur 20 tahun Xhaka telah menjadi Gelandang yang berusia Muda di timnas Swiss dan Dia Gelandang Muda berkat yang di panggil timnas Swiss untuk masuk ke Skuat inti Timnas.

Ada sekitar 40 penampilan Xhaka selama bersama Timnas Swiss dan Golnya di Timnas ada 6 kali golnya. Schubert yakin Gelandang Swiss itu akan selalu tampil di Bundesliga dan bukan melainkan bermain di Premier League. Walaupun kesempatan Xhaka dapat cemerlang bersama Arsenal cukup besar tetapi Dia belum memilih langkah lain untuk masuk ke Premier League.

Schubert membantah jika Arsenal akan mendapatkan Xhaka di Musim ini walaupun bursa transfer telah di buka sebab Schubert tidak ingin melepaskan Gelandang berkat tersebut. Kontrak Xhaka di Monchengladbach cukup berharga dan akan menjadi Gelandang yang paling di andalan untuk tim Schubert tersebut. (rt)