agen bola
agen Bola Terpercaya

Sanchez : Di Kandang Tottenham, Arsenal Gagal Mencuri Peluang

GEBYARBOLA – Sanchez dan pemain Gunners lainnya gagal menang di kandang Tottenham yang dimana pemain bek Hotspur berhasil mengagalkan serangan dari pemain Gunners. The Gunners melakukan serangan yang cukup menekan ke lini belakang Hotspur yang akhirnya di babak pertama, kubu Arsenal yang terlebih mencetak gol pertama ke gawang Hotspur.

Ramsey mendapatkan peluang mencetak gol ketika umpan dari Hector mampu membuahkan gol bagi kubu Arsenal. Gol dari Ramsey itu terjadi ketika pertandingan berjalan ke menit 40 di babak pertama dengan penampilan Arsenal cukup stabil. Babak kedua Arsenal mendapatkan balasan dari kubu tuan rumah Hotspur.

Lini tengah Hotspur tampil lebih stabil di babak kedua dengan penampilan hebat dari Toby ketika umpan Lamela berhasil membuat Arsenal kebobolan gol dari kubu Hotspur. Hotspur dapat membalas kegagalan di babak pertama karena pemain Coquelin yang mendapatkan kartu merah di menit 56 setelah kembali melakukan pelanggaran.

Coquelin mendapatkan 2 kali kartu kuning yang akhirnya dimana Dia harus keluar dari laga itu, padahal Arsenal jauh lebih menguasai pertandingan di bandingkan tuan rumah Hotspur. Setelah Coquelin di keluarkan dari lapangan membuat penguasaan bola berbalik ke pihak Hotspur dengan 58 persen jauh lebih unggul.

Tottenham akhirnya menguasai pertandingan tersebut dengan membuat Arsenal sulit mendapatkan peluang menyerang ke gawang Hotspur. Selisih 2 menit setelah Toby mencetak gol akhirnya Kane melanjutkan gol kedua Hotspur ketika umpan Dele berhasil membuat Kane membobol gawang Arsenal.

Arsenal akhirnya dengan perlahan membalas gol dengan tendangan Sanchez yang mendapatkan umpan dari Hector kembali. Hector membuat 2 kali Assist di pertandingan tersebut dan Wenger mengakui Hector tampil memukau walaupun The Gunners tidak dapat menang di kandang Hotspur.

Wenger meminta Sanchez dan lainnya untuk tidak kecewa dengan hasil seri di kandang Hotspur pekan ini, sebab skuatnya di anggap Wenger sudah tampil cukup baik walaupun belum dapat mengalahkan Hotspur yang jauh lebih kokoh di kandang sendiri. (rt)