agen bola
agen Bola Terpercaya

Riyad Mahrez Akan Mendapat Karier Cemerlang

Riyad Mahrez, Xavi Hernandez, Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino 338A, Agen Bola Tangkas,

GEBYARBOLA – Salah satu pemain yang perna menjadi andalan Barcelona, Xavi Hernandez memberikan pujiannya kepada pemain Leicester City, Riyad Mahrez. Bukan hanya itu saja Xavi juga menjelaskan bahwa Riyad sekarang ini sudah banyak nenunjukan perubahan peforma dan dia dapat untuk bermain bersama dengan klub besar Eropa seperti salah satunya adalah mantan klubnya Barca.

Riyad sekarang ini tercatat sudah berhasil mengumpulkan 18 gol dan 12 assist menjalani semua ajang kompetisi bersama dengan Leicester pada msuim ini. Atas peningkatan peformanya itu dia turun mengambil ahli karena keberhasilan yang sudah di dapat oleh The Foxes yang menjadi skuat peraih posisi teratas papan klasemen sementara dia ajang Premier League.

Apa yang telah di perlihatkan oleh si pemain ternyata menjadikan Xaxi yang kini bermain di Qatar bersama Al Sadd itu merasa bangga. Dari itu Xavi merasa dan memberitahukan bahwa karir kelanjutan pemain asal Aljazair itu yang kini menginjak usia 24 tahun akan cemerlang di masa depan.

“Dia adalah salah satu pemain hebat. Dia memiliki talenta yang luar biasa perkembangannya sangat menakjubkan dan lihat saja di beberapa musim kedepan namanya akan mendunia di era sepakbola.” Jelas Xavi kepada media berita Football Espana.

“Dia berhasil mencuri perhatian saya pada musim kali ini. Memang sebelum-sebelumnya saya sama sekali tidak mengenaili dirinya itu, pada musim ini dia tampil hebat dan namanya telah mendapatkan sebuah tempat yang dapat bersanding dengan pemain hebat yang menjalani ajang Liga Inggris.”

“Karena kerja kerasnya untuk klub yang dia belah maka kemampuannya telah di ketahui oleh dunia. Dia pasti bisa bermain di mana saja dia inginkan di Eropa.” Jelas tegas Xavi.

Satu pertanyaan yang cukup serius, Xavi apa Riyad bisa bermain untuk Barca? Jelas dia bisa bermain di sana kenapa harus tidak? Pada masa mendatang hal itu mungkin saja terjadi. Bakat yang di miliki akan menjadi modal utama akan tetapi itu tidak bisa menjadi keputusan saya pribadi. Tutup Xavi. (AL)