agen bola
agen Bola Terpercaya

Pelatih Atletico Nilai Lini Depan Timnya Masih Kurang

Pelatih Atletico Nilai Lini Depan Timnya Masih Kurang

Gebyarbola.com – Simeone menyoroti performa lini depan timnya. Pelatih asal Argentina itu merasa sokongan dari pemain lainnya masih dirasa kurang.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai jika lini depan timnya masih kurang meskipun secara keseluruhan dirinya merasa puas dengan kinerja yang diperlihatkan oleh Mandzukic dan Antoine Griezmann yang cukup produktif.

Akan tetapi pelatih asal Argentina tersebut justru menyoroti sokongan gol dari pemain-pemain lainnya.  Memang hampir sebagian besar gol yang dicetak oleh El Atleti berasal dari kombinasi Griezmann dan Mandzukic sedangkan peran pemain lainnya masih belum terlalu maksimal dan terlihat.

“Setahun lalu kami punya 28 gol di liga dari Diego Costa dan 12 gol dari (David) Villa. Tahun ini 22 gol dari Antoine Griezmann dan 12 gol dari Mario Mandzukic. Tidak ada masalah di sana,” terang Simeone sebagaimana diberitakan oleh AS.

“Raul Garcia tidak bisa mengulang musim sebelumnya (dengan mencetak 10 gol). Fernando Torres mencetak tiga gol dari 19 laga di liga. Arda Turan mencetak dua gol dan Koke juga mencetak dua. Tiago mencetak lebih banyak gol yaitu lima sedangkan Raul Jimenez hanya mendapatkan satu gol,” imbuh Simeone.

“Kita bicara soal sangat sedikitnya gol untuk mendampingi Griezmann dan Mandzukic. Itu sangat terasa di dalam tim,” lanjutnya. “Kami berpikir soal Torres. Dia harus bersaing untuk satu tempat. Dia cinta klub ini dan dia kompetitif. Yang dia butuhkan adalah memperbaiki dirinya,” tandas Simeone.