agen bola
agen Bola Terpercaya

Patah Hidung Costa, Tidak Mengubah konsistensinya Menghadapi Newcastle

GEBYARBOLA – Pekan ini Costa mengalami sedikit cedera sewaktu melakukan latihan bersama dengan salah satu pemain muda di akademi Chelsea. Cedera Costa terjadi di bagian hidungnya setelah Dia beradu dengan Pemain dari akademi The Bluse tersebut. Hidung Costa patah dan telah di rawat secara cepat karena Chelsea akan tetap mengandalkan Striker itu untuk laga melawan Newcastle pekan ini.

Costa tetap akan hadir di pertandingan melawan Newcastle karena patah hitungnya tersebut tidak akan memberikan pengaruh besar bagi peformanya di lapangan. Tampil hebat di lapangan pastinya akan tetap di lakukan Costa dengan baik walaupun cedera yang di alaminya saat latihan menyambut laga menghadapi Newcastle.

Sebelumnya Hiddink menginginkan Costa untuk beristirahat dari laga tersebut tetapi Striker itu sendiri memilih untuk tetap hadir di pertandingan Chelsea pekan ini. Dia ingin bertanding walaupun hidungnya di saat ini masih belum membaik sepenuhnya, tetapi semangatnya untuk menghadapi Newcastle begitu besar.

Keinginan meraih kemenangan ada dalam diri Costa karena Dia berharap laga melawan Newcastle akan menjadi kemenangan bagi Chelsea di pekan ini. Insiden di sesi latihan itu membuat Costa kurang beruntung karena mengalami cedera akibat bentrok dengan rekan sendiri sewaktu berlatih. Striker Brazil itu dalam kondisi yang fit di laga sebelumnya karena Dia berhasil memperoleh gol yang jauh lebih baik di Musim ini.

Chelsea pun tidak ingin memaksakan Strikernya untuk absen sementara waktu, karena permintaan Costa untuk hadir ke skuat utama di laga tersebut sudah menjadi tekad besarnya. Dia bertekad untuk mencetak gol di Newcastle sehingga di laga tersebut Dia harus mengikuti pertandingan.

Zouma yang ada di posisi bek Chelsea di pastikan absen akibat cederanya di laga sebelumnya membuat The Blues kekurangan 1 pemain di Skuat Utama. Costa pun tidak ingin Chelsea lebih banyak kehilangan pemain terbaiknya saat melawan Newcastle nantinya, karena Newcastle juga dalam kondisi yang aktif di Premier League belakangan ini. (rt)