agen bola
agen Bola Terpercaya

Neymar Melihat Guardiola Pelatih Idaman Musim ini

GEBYARBOLA – Penyerang Neymar akan ikut dalam pertandingan melawan Atletico Pekan ini dengan pengalamannya sebagai Striker andalan Barca. Dalam beberapa pekan lalu Neymar mengalami sedikit cedera tetapi dalam pertandingan Barcelona pekan ini yang akan bertemu Atletico, Penyerang Brazil itu mengakui harus tetap hadir di pertandingan tersebut.

Dia tidak ingin absen karena kesempatan melawan Atletico sudah di nantikannya cukup lama. Neymar selalu senang jika Barca bertemu Klub Raksasa dalam pertandingan Mereka, sebabnya Nyemar ingin hadir ke pertandingan Barca pekan ini. Pelatih Enrique yang mengetahui Penyerangnya sedang dalam kondisi cedera tetap akan menurunkan Nyemar.

Enrique tidak akan membatalkan Nama Nyemar ke dalam daftar Pemain yang akan mengikuti pertandingan melawan Atletico nantinya. Striker Brazil itu sudah beberapa kali mengakui ingin di latih Guardiola karena baginya Guardiola sebelumnya memiliki Nama besar di Spanyol. Karena Pep pernah menjadi Mantan Pelatih Barca yang di masanya termasuk Pelatih terbaik.

Pekan ini Guardiola masih melatih Bayern tetapi Nyemar tidak ingin berpindah ke Munich walaupun status Guardiola masih melatih Bayern. Di pastikan Pep akan meninggalkan Bayern dalam beberapa pekan ini dan di kabarkan akan menuju Klub Inggris Musim ini. Neymar sudah mengagumi Guardiola ketika Pelatih itu masih menjadi Manager untuk Barcelona dan hingga sekarang Nama Guardiola menjadi Nama Pelatih yang Neymar kagumi.

Neymar berkualitas bersama Barca sehingga Enrique pun mempercayai lini depan Barca yang akan di tempatinya untuk laga melawan Atletico. Bagi Nyemar melawan Atletico menjadi laga penting bagi dirinya dan juga Barca sebab Atletico juga belakangan dalam kondisi yang cukup fit sehingga akan menjadi ancaman yang cukup membahayakan bagi Klub Barca.

Berbagai Klub ingin mendapatkan seorang Pep tetapi Pelatih Internasional yang belum berpindah tim dari Bayern itu di tawarkan klub-klub Raksasa. Jika berkesempatan kembali Neymar ingin menjadi Pemain yang di asuh Pep dan Penyerang itu menantikan waktu yang masih belum di ketahui akan kapan terjadinya. (rt)