agen bola
agen Bola Terpercaya

Newcastle Senang, Hotspur Katakan Sepakat

GEBYARBOLA – Newcastle mendapatkan banyak pemain di Musim dingin 2016 ini setelah menambahk pemain baru Henri dan Jonjo di pekan lalu. Kedatangan kedua pemain tersebut dari Bordeaux dan Swansea masih di anggap kurang untuk memperkuat skuat Newcastle di Musim 2016 ini. Nama Penyerang Hotspur pun di sebut pihak Newcastle akan menjadi Pemain ke 3 yang di beli Mereka Musim ini.

Newcastle ingin memperkuat kualitas mereka dalam bertanding dan ingin menambah pemain dengan bakat yang baik ke dalam skuat Mereka. Penyerang Andros dari Tottenham yang menjadi pilih Newcastle di pekan ini dan sebelumnya Pihak Newcastle sudah musim mengincar Penyerang tersebut di Musim 2015 lalu.

Pelatih Steve telah dambakan Andros sejak lama dan dari pihak Hotspur di kabarkan sedang melakukan kesepakatan di antara Mereka untuk kontrak Penyerang asal Inggris itu. Andros Penyerang 24 tahun yang sudah cukup lama bersama Hotspur dan sempat bergabung ke Watford dan QPR sementara waktu di Musim 2013 lalu.

Kabarnya Kubu Newcastle sepakat memberikan tawaran senilai 13 Juta Pounds yang akan menjadi miliki Hotspur Musim ini. Pihak Hotspur mengakui nilai tersebut sudah lebih cukup karena sebelumnya Hotspur mendapatkan Penyerang 24 tahun itu di tahun 2009 dengan harga yang jauh lebih murah.

Selama di Hotspur Andros hanya tampil lebih dari 50 kali pertandingan dan sisa kariernya di habiskan ke klub lain. Penyerang itu selalu berpindah klub sejak di tahun 2009 hingga di tahun 2013. Sudah 9 klub yang pernah Andros bela selama karier di sepak bola dan salah satu klub terakhirnya QPR.

Newcastle sendiri sudah memastikan Hotspur akan sepakat dengan tawaran tersebut sebab Andros selama kebanyakan hanya duduk di bangku cadangan dengan Tottenham. Kinerja Andros jarang terpakai di Hotspur sehingga dapat di katakan Pihak Tottenham akan setuju dengan tawaran tersebut. Kabarnya Andros secepatnya akan tiba di Newcastle beberapa pekan lalu setelah Penyerang tersebut telah selesai melakukan uji tes medis di Newcastle. (rt)