agen bola
agen Bola Terpercaya

Maurizio : Masalah Fabio Tidak Hanya di Sepakbola

GEBYARBOLA – Terkait dengan kabar yang beredar luas mengenai mantan Penyerang Napoli Fabio kini mendapatkan masalah yang besar di kariernya. Kabarnya Fabio di jual ke Juventus oleh Napoli akibat Penyerang asal Italia itu menggunakan obat-obatan di kehidupannya. Bebasnya pergaulan Fabio menjadikannya sebagai pemakai kokain dari kabar Surat yang di terima oleh Klubnya.

Surat yang di terima Napoli menjelaskan jika Penyerang Fabio terlibat dalam penggunaan Kokain selama bertanding. Pihak Napoli yang mendengar kabar tersebut melakukan sikap tegas mereka untuk menjualnya ke Juventus. Akhirnya di tahun 2010 Fabio bergabung ke Juven selama 4 tahun masa kariernya dan selanjutnya Dia berpindah klub ke Torino.

Selama di Torino Fabio sudah melebihi 50 kali penampilan dan mengumpulkan 18 gol selama 2 tahun ini. Napoli menjual Penyerang Torino itu karena Dia terlibat dengan Mafia Comorra seperti kabar yang di dapatkan dari Surat tersebut. Pengirim dari Surat tersebut belum di ketahui orangnya karena sampai sekarang Nama pengirim Surat itu tidak jelas asalnya.

Isi surat yang di baca Napoli menjelaskan keterangan Fabio melakukan kerja sama dengan anggota Mafia dan melakukan pesta kokain sehingga Napoli pun mengambil keputusan untuk menjualkan Striker itu. Walaupun Fabio memiliki bakat yang bagus saat bersama Napoli tetapi pihak tersebut tidak ingin salah satu pemain Mereka terlibat dengan Mafia ataupun dengan obat-obatan tersebut.

Ketika Fabio di mintai keterangan mengenai isu tersebut kabarnya Penyerang itu membantah dengan isi surat tersebut yang menuduh dirinya melakukan hal yang di larang Seorang Pemain bola seperti Fabio sekarang ini, terlebih karier Striker 32 tahun itu cukup baik bersama Napoli selama 1 Musim.

Masa depan Fabio berakhir di Napoli tahun 2010 lalu setelah Presiden Napoli Laurentiis meminta untuk pihak tim Napoli segera menjualnya. Fabio sendiri menolak dengan tuduhan yang di tunjuk ke dirinya sebab bukti dari surat tersebut belum cukup jelas asal datangnya. (rt)