agen bola
agen Bola Terpercaya

Mauricio : Ini Tahunnya Flamini di Arsenal

GEBYARBOLA – Flamini semakin berkembang dalam Musim ini dengan mengantongi beberapa Assistnya yang berhasil menjadi sebuah gol. Penampilan terbaik Gelandang Arsenal itu mendapatkan banyak pujian dari rekan satu timnya ataupun dari Pelatih Wenger, Bahkan kabarnya Pelatih Hotspur Mauricio memuji permainan Gelandang tersebut saat berada di lini tengah Gunners.

Coquelin sosok yang paling kagum dengan Gelandang Gunners tersebut setelah berhasil tampil Impresif Musim ini. Kerja keras Flamini akhirnya terbukti dengan laga-laga terakhir Arsenal yang berjalan dengan mulus. Sejak 2013 Flamini pindah dari Milan ke Arsenal dengan total pertandingan selama di Gunners sebanyak 64 kali.

Gelandang 24 tahun asal Perancis itu menjadi pemain yang paling di takuti untuk Lini tengah Arsenal. Dengan catatan Flamini Musim ini membuat prestasinya semakin bagus dan Namanya semakin di sorot banyak Pelatih. Beberapa kemenangan di peroleh Arsenal dengan hasil penampilan Gelandang didikan Wenger yang cukup maksimal tersebut.

Mauricio menganggap jika berkat Flaminilah Arsenal mampu bertahan di peringkat keduanya hingga sekarang, sedangkan Hotspur masih di bawah The Gunners dalam peringkat ke 4 Pekan ini. Kualitas bermain Gelandang Gunners tersebut semakin cemerlang dengan permainan duet yang di tampilkan bersama Ramsey Musim ini.

Lini tengah Arsenal yang di kendalikan Ramsey dan juga Flamini membuat permainan tengahnya cukup bagus dan menjadi tantangan yang kuat bagi tim lawan untuk mengalahkan Gunners. Pekan lalu City dalam kesulitan ketika bertemu dengan Arsenal karena permainan Lini tengah Gunners yang semakin kuat membuat pemain City kesulitan untuk menghadapinya.

Mauricio yakin perkembangan Flamini selama ini di karenakan Wenger yang berhasil mendididknya sampai Gelandang tersebut benar-benar menjadi yang terbaik saat ini. Bahkan Flamini disebut Gelandang yang melebihi Penyerang Messi Musim ini dalam beberapa laga terakhir Arsenal. Flamini juga memfokuskan dirinya di Tahun 2016 nanti agar lebih baik lagi dengan mengumpulkan lebih banyak Assist ataupun kesempatan untuk mencetak gol. (rt)