agen bola
agen Bola Terpercaya

Mauricio Berambisi Hotspur Mendapatkan 2 Gelar Musim ini

GEBYARBOLA – Untuk mendapatkan gelar juara Musim ini semua klub saling berkompetisi dengan keras dan Nama Hotspur juga memiliki ambisi yang besar untuk mendapatkan gelar di Musim ini. Mauricio ingin membawa timnya mendapatkan 2 gelar sekaligus musim ini sebab tekad pelatih Hotspur itu jika timnya dapat memperjuangkan keinginan mereka untuk menjadi Juara.

Musim ini semua kompetisi begitu penting bagi Hotspur karena Premier League cukup menarik dan Liga Eropa juga begitu menantang dalam pemikiran Mauricio. Maurico menyatakan timnya tidak ingin hanya memiliki 1 gelar saja di musim ini melainkan kedua gelar Liga Eropa dan Premier League begitu di dampakkan bagi pihak Hotspur.

Hotspur yang di urutan kedua yakin memiliki kesempatan besar untuk meraih gelar juara walaupun persaingan masih cukup ketat hingga pekan ini. Mauricio yakin dengan timnya karena pemain Hotspur yang masih fit dan aktif di beberapa laga terakhir mereka, sehingga percaya diri Mauricio mendapatkan gelar musim ini cukup besar.

Hotspur yang lolos ke 16 besar di Liga Eropa cukup yakin akan maju dan lolos kembali di babak berikutnya setelah berhasil menghantam Fiorentina di skor 4-1. Pada awal permainan Hotspur sudah tampil jauh apik di bandingkan Fiorentina sebab kontrol bola dari pemain Hotspur jauh lebih baik dan pemain dari Tottenham pun lebih menguasai jalannya pertandingan.

Permainan hebat dari pemain Hotspur itu dikarenakan Mauricio yang berhasil mengubah pemain asuhannya menjadi lebih brilian di atas lapangan. Peluang Hotspur lainnya lagi dari Premier League yang kini mereka ada di posisi kedua yang hanya berselisih 2 poin dari Leicester yang masih bertahan memimpin di puncak klasemen.

Tottenham memiliki banyak pertandingan yang harus di hadapi karena peringkat klasemen mereka masih ada di posisi ke 2. Walaupun Hotspur harus menghadapi klub-klub raksasa di beberapa pekan ini tidak membuat Hotspur menyerah dan lelah di beberapa laga terakhir. Tim Mauricio tetap semangat di pertandingannya karena Tottenham sendiri masih belum puas dengan urutan kedua mereka di klasemen. (rt)