agen bola
agen Bola Terpercaya

Martinez ke Guangzhou, Atletico di Tinggalkan

GEBYARBOLA – Striker Martinez yang bergabung ke Atletico akhirnya di pekan ini telah hengkang ke Guangzhou Klub asal China. Kepindahan Penyerang asal Kolombia itu karena salah satu faktornya dirinya yang tidak bersinar sejak kepindahannya dari Porto. Ketika masih di Porto Dia bahkan menjadi Penyerang terbaik untuk klub itu dengan lebih dari 67 gol, selama 3 Musim dalam 90 kali penampilannya.

Martinez ke Guangzhou di Pekan ini dan tidak lama lagi debutnya akan di mulai dengan klub asal China tersebut. Dia pindah ke Guangzou karena melihat masa depannya di Atletico yang tidak memiliki harapan lagi sehingga keputusan untuk hengkang dari Tim raksasa Spanyol itu sudah menjadi tekad besarnya untuk meninggalkan Atletico.

Atletico klub terbaik Spanyol yang menjadi idamannya sejak masih berada di Porto dan kepindahkan ke Atletico sangat membuatnya gembira, karena sebelumnya Dia merasa akan dapat berkembang bersama Tim Spanyol itu dengan penampilan yang jauh lebih baik. Harapan Martinez akhirnya tidak tercapai setelah hanya ada 15 kali penampilannya dan 2 gol yang berhasil tercatat di papan skor selama 1 Musim kariernya di Atletico.

Martinez tidak ingin menunggu waktu yang lebih lama lagi untuk tetap di Atletico sebab Dia melihat jika pindah ke Guangzhou dirinya akan memulai kembali lagi dari awal untuk melanjutkan kariernya. Sebelumnya Martinez ingin kembali ke Porto tetapi pihak Porto belum berencana untuk mendatangkan Striker Kolombia tersebut lagi.

Saat ini pihak Porto belum ingin menambah pemain lini depan mereka karena Pelatih Peseiro masih yakin dengan Penyerang Porto yang saat ini masih tampil bagus di lini depan. Kabarnya Guangzhou mendatangkan Martinez dengan bursa transfer sebesar 40,2 Juta Euro dan akan bertahan selama 4 Musim ke depan setelah Atletico meresmikan penjualan Striker Kolombia itu.

Pihak Guangzhou juga telah menantikan penampilan pertama Martinez nantinya di Liga China yang pekan depan, Striker itu akan turun ke Skuat Guangzhou. Pelatih Felipe Scolari berharap Martinez akan tampil dengan bagus seperti dahulu ketika Dia masih di Porto dengan mengoleksi banyak gol di klub tersebut. (rt)