agen bola
agen Bola Terpercaya

Marouane Fellaini Merasa Jadi kambing Hitam Kegagalan MU Musim Lalu

Marouane Fellaini Merasa Jadi kambing Hitam Kegagalan MU Musim Lalu

Gebyarbola.com – Dibekap cedera dan banyak menghabiskan waktu di kursi cadangan membuat Fellaini merasa menjadi kambing hitam kegagalan MU musim lalu.

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini berbicara mengenai musim perdananya bersama tim berjuluk Setan Merah ini. Pemain tim nasional Belgia ini merasa menjadi kambing hitam atas kegagalan MU di musim lalu.

Diboyong dengan bandrol yang tidak murah dari Everton, tidak membuat permainan Fellaini cemerlang bersama MU musim lalu. Bahkan ia hanya bermain sebanyak 21 kali di semua ajang tanpa mencetak satu gol pun. Kontribusi terbaiknya hanya mencetak assist pada klub yang membelinya seharga 27,5 juta pounds ini.

Seperti yang diketahui, Fellaini digadang-gadang mampu membawa MU Berjaya di tangan manajer lawas, David Moyes. Namun, cedera justru membelit sang pemain sehingga pemain 26 tahun ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Hal ini pun membuat banyak pihak mengkambinghitamkan Fellaini atas kegagalan MU musim lalu.

“Ya, sedikit. Ini merupakan pertanyaan sulit. Sulit untuk menjawab itu. Musim lalu merupakan musim yang sangat sulit buatku,” ujar pemain ketika ditanyakan soal dia yang menjadi kambing hitam kegagalan MU musim lalu.

“Manajer berkata padaku jika aku harus berjuang jika ingin bermain. Aku berjuang dan berlatih seperti itu. Saat kesempatan datang, aku berusaha lakukan yang terbaik,” tambah sang pemain.

Musim lalu sudah berakhir, dan musim ini Marouane Fellaini mulai dapat kepercayaan dari manajer baru, Louis van Gaal. Lima laga telah ia mainkan dan satu gol telah dicetak. Musim ini, Fellaini berharap dapat memberikan yang terbaik untuk MU.