agen bola
agen Bola Terpercaya

Manuel Pellegrini Bisa Dipecat Jika Tak Juara

Manuel Pellegrini Bisa Dipecat Jika Tak Juara

Gebyarbola.com – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini akan dipecat jika hasil yang diraih timnya tidak membaik, menurut mantan striker Rodney Marsh.

Manchester City telah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi hanya dalam waktu seminggu.

Manchester City membuang keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 di kandang CSKA Moskow di Liga Champions dan yang diikuti oleh kekalahan beruntun melawan West Ham di Premier League dan Newcastle United di Piala Liga. Penampilan buruk itu telah memastikan mereka kehilangan kesempatan mempertahankan Piala Liga yang mereka raih musim lalu.

Manchester City juga telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan setelah kemenangan beruntun mereka di awal musim. Dan Marsh, yang membuat 118 penampilan untuk Manchester City antara 1972 dan 1976 dan memenangkan Community Shield, percaya Pellegrini bisa dipecat jika tak kunjung membuat Manchester City meraih juara musim ini.

“Saya pikir Manchester City benar-benar kesulitan,” kata Marsh kepada talkSPORT.

“Saya pikir dia akan dipecat. Ada setiap kesempatan, jika ini tetap berlanjut, Pellegrini akan keluar, sama seperti [Roberto] Mancini. Mancini memenangkan Liga Premier dan tahun berikutnya mereka berada di urutan kedua dan ia dipecat.

“Jika Pellegrini terus seperti ini, dan Man City tidak memenangi liga atau sampai ke final setidaknya dari Liga Champions, yang tampak sulit juga, saya pikir Pellegrini akan dipecat.”