agen bola
agen Bola Terpercaya

Manuel Pallegrini Bingung dengan Performa City di Liga Champions

Manuel Pallegrini Binggung dengan Performa City di Liga Champions

Gebyarbola.com – Man. City sepertinya belum mampu untuk menguasai Liga Champions musim ini. hal in terbukti dengan penampilan anak asuh Manuel Pallegrini ini yang masih labil

Manajer Manchester City, Manuel Pallegrini merasa heran dengan performa anak asuhnya yang loyo di ajang Liga Champions. Laga keempat penyisihan grup E menghadapi CSKA Moskow di Etihad stadium harus berakhir dengan kekalahan menyakitkan, 1-2. Hasil ini membuat peluang City untuk lolos babak 16 besar semakin sulit.

Bermain di kandang sendiri, The Citizen justru harus tertinggal di menit ke-2 setelah Seydou Doumbia mengoyak jala Joe Hart. Meskipun sempat membalas di menit ke-8, Doumbia kembali menggetarkan gawang City di menit 34. Hasil ini pun bertahan hingga laga berakhir.

Sebenarnya, Yaya Toure dkk. tidak bermain buruk dalam laga tersebut jika dilihat dari penguasaan bola serta tembakan ke gawang. Namun, CSKA memang bermain lebih efektif sehingga meraih kemenangan.

Hasil ini pun membuat sang pelatih gusar. Apalagi dalam laga tersebut dua orang pemainnya diusir wasit karena mendapatkan kartu merah yaitu Fernandinho dan Yaya Toure. Dengan demikian, keduanya akan absen dalam dua laga krusial yang akan menentukan nasib tim kaya raya ini.

“Ini adalah krisis kepercayaan diri dan kami harus segera mencari tahu apa alasannya. Anda tentu tidak bisa membayangkan anda tersingkir sementara jika dilihat dari hitungan matematis. Namun peluang masih ada, dan kami akan berusaha untuk meraih peluang itu,” tegas manajer Man. City, Manuel Pallegrini.