agen bola
agen Bola Terpercaya

Mantan Punggawa Liverpool Kritik Pedas Balotelli

Mantan Punggawa Liverpool Kritik Pedas Balotelli

Gebyarbola.com¬†–¬†Tampil buruk di babak perempat final FA, Balotelli dikritik pedas oleh salah seorang mantan pemain Liverpool, Mark Lawrsen.

Penampilan mengecewakan kembali diperlihatkan oleh penyerang Liverpool asal Italia, Mario Balotelli saat The Reds ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Blackburn Rovers dalam lanjutan Piala FA. Salah seorang mantan punggawa Liverpool pun mengecam penampilan eks bomber Manchester City usai laga.

Adalah Mark Lawrenson, mantan punggawa Liverpool era 80-an yang mengecam penampilan buruk Balotelli dalam laga perempat final kemarin. Baginya, striker bengal itu tidak seharusnya ada di dalam skuat Anfield saat ini. Keputusan untuk memasukannya di babak kedua tentu salah besar.

Seperti diketahui, Balotelli mendapat kesempatan untuk bermain oleh Brendan Rodgers pada menit ke 59 untuk menggantikan Lazar Markovic guna mendongkrak lini penyerangan The Reds. Alih-alih membantu rekannya untuk menggempur pertahanan lawan, Balotelli justru tampil buruk., hanya ada dua percobaan dan satu ke arah gawang. Sementara ia gagal menciptakan peluang bagi rekan-rekannya.

“Lupakan saja Mario Balotelli. Itu buang-buang waktu saka. Seharusnya dia tidak ada di tim ini,” ujar Lawrenson yang kecewa di BBC Sport.

“Manajer memainkannya hari ini karena ingin meningkatkan serangan tim. Akan tetapi, Balotelli justru kembali bermain mengecewakan. Kasih 100 kesempatan, mala dia akan membuat Anda kecewa 99 kali,” tegas mantan punggawa The Reds era 80-an itu.

Dengan hasil 0-0, Liverpool maupun Blackburn harus melangsungkan partai ulangan yang akan dilaksanakan di kandang Blackburn. Peluang untuk lolos masih terbuka lebar meskipun tuan rumah tentu akan lebih diuntungkan untuk bisa memenangkan laga.