agen bola
agen Bola Terpercaya

Manchester City Kembali Telan Pil Pahit di Laga Tandang

Manchester City Kembali Telan Pil Pahit di Laga Tandang

Gebyarbola.com – Kembali menelan kekalahan ketiga di laga tandang secara beruntung, Pellegrini pun merasa sangat kecewa meski klubnya bermain apik.

Secara mengejutkan, Manchester City dibungkam klub semenjana Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pekan ke 31. Manajer City, Manuel Pellegrini pun mengungkapkan rasa kecewanya dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya itu, pasalnya mereka begitu dominan dalam laga yang dilangsungkan di Shelhurst Park.

Meskipun menguasai bola sebanyak 74 persen dari total pertandingan semalam, City nampaknya sedang tidak beruntung menghadapi Palace. Mereka harus menyerah dengan skor tipis 2-1 di akhir laga. Dua gol Palace diciptakan oleh Glenn Murray dan Jason Puncheon yang hanya mampu dibalas oleh sebiji gol oleh gelandang veteran milik City, Yaya Toure.

Dengan kekalahan ini, Manuel Pellegrini pun merasa sangat kecewa karena gagal merebut posisi kedua dari Arsenal. Selain itu, peluang untuk menjuarai Premier League pun seakan menghilang musim ini karena mereka terpaut sembilan angka dari Chelsea yang masih menyisakan satu laga lebih banyak musim ini.

“Hari ini saya setidaknya merasacukup senang dengan apa yang dilakukan oleh parapemain namun saya sangat kecewa dengan hasil yang terjadi di laga tersebut.Kami harus kalah dalam tigalaga tandang terakhir dan sebelumnya kami merupakan tim terbaik hingga periode Natal,” ungkap manajer asal Chile kepada Sky Sports News.

Pekan depan, City pun harus kembali melakoni laga tandang yang cukup berat yakni melawan Manchester United di derby Manchester. Mereka wajib menang di Old Trafford jika tidak ingin posisi mereka terancam di 4 besar Premier League. MU kini satu angka diatas City yang bisa unggul jika berhasil mengalahkan United.