agen bola
agen Bola Terpercaya

Manchester City Absen di Bursa Transfer?

Manchester City Absen di Bursa Transfer

Gebyarbola.com – Memiliki dana besar ternyata tidak menjadi City bebas melakukan pembelian pemain. Sanksi UEFA membuat dana yang mereka miliki sangat terbatas.

Manchester City diambang krisis pada bursa transfer kali ini. Pasalnya klub kaya raya ini memiliki dana terbatas untuk merekrut pemain baru yang mereka inginkan. Hal ini bukan karena mereka mengalami kebangkrutan, melainkan sanksi financial fair play yang mereka jalani. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Manuel Pellegrini yang memastikan tidak akan merekrut pemain baru di 2015.

Setelah dimiliki oleh sebuah grup Abu Dhabi kaya raya, Man. City berubah dari klub medioker menjadi klub raksasa Premier League yang memiliki dana tidak terbatas. Puluhan pemain top dunia muali didatangkan ke Etihad Stadium hingga menjadi klub yang paling boros dalam mengeluarkan dana. Namun, pada akhirnya mereka mendapatkan sanksi dari UEFA terkait transfer pemain.

Dengan sanksi yang diperoleh, menejer klub pun menyatakan jika pihaknya tidak akan berbuat banyak dalam bursa transfer musim ini. Mereka hanya akan menjadi penonton di bursa transfer. Meskipun demikian, skuat yang City miliki bisa dikatakan sangat oke dan masalah tidak bisa transfer bukan menjadi suatu hal yang sangat bermasalah.

“Tidak, menurut saya kami tidak akan sibuk. Kami memiliki dana yang terbatas,” ujar pelatih asal Chile itu terkait absennya City di bursa transfer musim ini.

Sebelumnya, The Citizens sudah mendatangkan Frank Lampard ke Etihad stadium usai dipinjamkan dari New York City hingga Januari ini. Namun, berdasarkan kesepakatan baru yang kedua klub lakukan, Lampard akan bertahan hingga Mei tahun ini.