agen bola
agen Bola Terpercaya

Liverpool Bermain Layaknya Tim Papan Tengah

Liverpool Bermain Layaknya Tim Papan Tengah

Gebyarbola.com – Lini belakang rapuh serta lini depan mandul membuat Liverpool kesulitan musim ini. Mereka pun terseok-seok untuk bisa masuk empat besar Liga Inggris.

Liverpool tampaknya harus bekerja ekstra keras untuk bisa masuk ke zona Liga Champions musim ini. Permainan The Reds memang belum meyakinkan hingga pekan ke 11 Liga Primer Inggris. Hal ini membuat beberapa orang menilai jika anak asuh Brendan Rodgers ini bermain layaknya tim papan tengah.

Mantan penyerang The Reds di era 1987-1989, John Aldrigde menilai jika Liverpool saat ini bermain seperti tim papan tengah. Lini belakang maupun lini depan terlihat sangat buruk dalam beberapa laga terakhir yang telah dijalani di semua kompetisi. Tak heran mereka pun hanya duduk di posisi 11 dengan 14 poin di Liga Inggris.

Dari 17 laga yang telah dilalui musim ini, Gerrard cs. sudah kebobolan sebanyak 24 kali dan hanya melakukan 2 kali clean sheet. Sedangkan lini depan The Reds lebih parah dengan hanya mencetak 20 gol. Jumlah kemasukan yang jauh lebih banyak ketimbang memasukan ini menjadi suatu hal yang sangat tidak wajar bagi tim berpredikat runner up Liga Primer musim lalu.

Kemandulan lini depan Liverpool terjadi karena tiga striker mereka yakni Mario Balotelli, Ricky Lambert dan Fabio Borini belum satupun yang mencetak gol di Liga Inggris musim ini. Sedangkan Daniel Stturidge yang cukup subur musim lalu justru sedang dibekap cedera.

“Pada saat ini kami sedang kesulitan. Tanpa perlu dikatakan, kami sedang bermain layaknya tim papan tengah. Jadi banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” ujar Aldridge kepada Sky Sport.