agen bola
agen Bola Terpercaya

Kovacic Lagi Tidak Fit, Zidane Tidak Membawanya Bertanding

GEBYARBOLA – Kovacic yang di beli Madrid musim lalu dari Inter belum menunjukkan peforma yang membanggakan untuk kubu Madrid. Sejak Gelandang 21 tahun itu masuk ke Skuat Madrid dirinya kurang memberikan peforma terbaik untuk Tim Zidane tersebut. Musim 2016 ini penampilan dari Kovacic belum terlihat cukup menarik di tiap pertandingannya.

Kabar Gelandang asal Croatia itu dalam belakangan ini kondisinya sedang dalam keadaan yang tidak fit karena mengalami sedikit kelelahan. Sudah 17 kali penampilan Kovacic ketika bergabung ke Madrid sedangkan ketika masih bersama Inter, penampilannya jauh lebih baik karena ada lebih dari 75 pertandingan Kovacic bermain untuk Inter selama 2 Musim.

Zidane menyatakan tidak akan menurunkan Kovacic setelah laga terakhirnya saat bertanding untuk La Liga. Madrid akan bertanding melawan Roma dalam pekan ini untuk menghadapi pertandingan Liga Champions nantinya. Persiapan dari skuat yang di asuh Zidane pun sudah berjalan dengan baik karena kekurangan pemain jagoan Madrid membuat Zidane bergerak cepat dalam mencari pemain pengganti yang akan bertanding di Liga Champions.

Pemain bintang Madrid yang mengalami cedera di pastikan absen di laga melawan Roma nantinya pekan ini. Zidane masih yakin timnya akan tetap bermain cukup baik dalam melawan Roma walaupun skuatnya sekarang dalam keadaan kekurangan pemain hebat. Bale Striker yang biasanya menjadi pemain yang paling di jagokan tetapi karena cederanya tersebut di beberapa pekan lalu menjadi Bale harus tetap absen di laga menghadapi Roma.

Sementara Madrid akan mendapatkan ancaman yang cukup besar dalam laga yang akan mempertemukan tim mereka melawan Roma. Zidane pun mengakui khawatir jika timnya dalam kondisi yang terdesak karena Roma klub Italia yang belakangan ini sedang dalam penampilan yang aktif dalam mencetak gol. Peforma Roma dalam laga terakhir mereka dalam kondisi yang agresif dalam beberapa pertandingannya yang mendapatkan banyak kemenangan. Kovacic cukup menyesal karena dirinya kurang fit setelah menjalankan pertandingan di ajang sebelumnya Liga Champions. (rt)