agen bola
agen Bola Terpercaya

Kecewanya Orang Tua Casillas Atas Perlakuan El Real

Kecewanya Orang Tua Casillas Atas Perlakuan El Real

Gebyarbola.com – Orang tua Casillas merasa kecewa melihat perlakuan yang diterima putra mereka. Sang ayah secara terang-terangan menunjuk nama Mendes sebagai sosok yang paling bertanggung jawab.

Iker Casillas akhirnya mengambil keputusan untuk pergi meninggalkan Real Madrid dan melanjutkan kariernya dengan bergabung bersama Porto. Kedua orang tua Casillas juga ikut menanggapi masalah yang menimpa putra mereka. Baik ibu maupun ayah dari kiper utama Madrid itu sama-sama merasa kecewa melihat perlakuan yang diterima oleh anak mereka.

“Lorenzo Sanz dan (Ramon) Calderon memperlakukan putra kami dengan sangat baik tetapi tidak dengan Florentino (Perez),” tegas ibunda Casillas, Maria del Carmen Fernandez sebagaimana yang dikutip oleh El Mundo.

“Sang presiden tidak pernah menyukainya karena dia memiliki kekurangan. Anda tidak akan percaya, apa saja yang harus dilalui oleh Iker. Secara psikologis, dia juga mendapatkan banyak tekanan. Dia juga diperlakukan secara berbeda dengan pemain lainnya,” timpal sang ibunda. “Dia diperlakukan berbeda dalam lima tahun terakhir ini dan itu sangat tidak adil,” sahutnya.

Sang ayah juga ikut buka suara dan secara terang-terangan dirinya menunjuk Jorge Mendes sebagai sosok yang paling bertanggung jawab atas kepergian Casillas yang sudah membela Los Blancos selama 25 tahun terakhir. Kabarnya Casillas memang sengaja ‘disingkirkan’ agar Real Madrid bisa memboyong kiper Manchester United, David de Gea, ke Santiago Bernabue.

“Agen De Gea adalah Mendes dan Mendes yang mengatur Real Madrid. Jadi, silahkan Anda tebak saja sendiri,” ucap Jose Luis menambahkan.