agen bola
agen Bola Terpercaya

Kane Kecewa Hotspur Dipermalukan Palace

GEBYARBOLA – Striker Hotspur Kane mengakui kehebatan dari Crystal Palace yang mampu mengalahkan tuan rumah Tottenham di kandang sendiri. Kalahnya Tottenham di karenakan banyak penyebabnya dan salah satunya yang paling dominan ketika permainan pemain Hotspur di lini tengah yang kurang apik, sehingga pemain Palace dapat bergerak cepat membalas serangan ke gawang tuan rumah.

Lini tengah Tottenham yang di tempati oleh Dele, Min Son dan Dembele kurang memuaskan sehingga ketiga pemain itu akhirnya di gantikan saat menit-menit terakhir pertandingan, tetapi Kane merasa langkah yang di pilih Pelatihnya sudah cukup terlambat. Mauricio seharusnya lebih awal bertindak untuk menggantikan posisi Dele dan pemain tengah lainnya yang tampil kurang optimal tersebut.

Pergantian pemain lini tengah Hotspur menjadi tidak berguna karena Eriksen dan beberapa pemain lain yang menggantikan posisi rekannya Dembele tidak memiliki banyak waktu untuk tampil maksimal. Buruknya permainan Hotspur di kandang sendiri membuat Palace mencuri kesempatan dan peluang yang di dapatkan dalam pertandingan itu, sehingga Hotspur pun dapat kebobolan 1 gol dari klub tamu Palace.

Palace memaksimalkan penampilan mereka di saat permainan pemain Hotspur yang lemah dan hasilnya Palace sanggup membuahkan gol di menit ke 44 babak pertama. Kane Striker yang seharusnya mampu memberikan gol ke pihak tim Hotspur tetapi dalam pertandingan ini Dia tidak belum dapat memaksimalkan kemampuannya di lapangan.

Kane tidak mendapatkan umpan yang cukup baik dari rekannya dan belum ada peluang bagi Striker itu untuk mematahkan pertahanan Palace. Hotspur pun menerima kekalahan mereka setelah gagal menang di kandang sendiri dan bagi Kane jika laga ini cukup mempermalukan Tottenham. Hotspur yang berada di peringkat yang lebih baik dari Palace tetapi tidak mampu bertanding dengan apik.

Kelly bek Palace yang mencetak golnya ke gawang Hotspur dari umpan Zaha yang cukup baik itu membuat Kiper Hotspur tidak dapat menahan gol yang terjadi. Gol dari Kelly pun menjadi gol penutup terakhir dalam laga Hotspur melawan Palace. (rt)