agen bola
agen Bola Terpercaya

Juan Mata Bertekad Bawa MU Bangkit

Juan Mata Bertekad Bawa MU Bangkit

Gebyarbola.com – Kekalahan MU atas The Saints membuat Juan Mata kecewa dan ingin bangkit di laga-laga berikutnya.

Manchester United mengalami kekalahan yang menyakitkan di kandang saat menjamu Southampton. Hal ini membuat gelandang asal Spanyol, Juan Mata sangat kecewa dan ingin jika timnya segera bangkit di laga berikutnya saat melawan QPR.

Trend tak terkalahkan MU akhirnya kandas usai dikalahkan Southampton di laga Premier League pekan kemarin di Old Trafford. Gol semata wayang Dusan Tadic di menit 69 membuat seluruh isi stadion terbungkam. The Saints unggul 1-0 hingga peluit akhir dibunyikan. MU pun kalah di depan suporternya sendiri untuk pertama kalinya dari Southampton setelah 27 tahun tak terkalahkan di Old Trafford.

Kekalahan ini tidak hanya memutus rekor tak terkalahkan selama 27 tahun di Old Trafford atas The Saints, tetapi juga melengserkan posisi mereka di tangga ke tiga menjadi ke empat. Posisi ketiga kini dikuasai oleh The Saints dengan koleksi 39 angka. Sedangkan MU masih tertahan dengan 37 poin.

“Kami sangat kecewa dengan kekalahan itu, tapi semua orang tahu jika kami akan berjuang keras di setiap pertandingan hingga sampai akhir untuk mencapai target kami,” ujar Juan Mata di situs pribadinya.

“Apa yang paling penting adalah memenangi laga selanjutnya, tidak peduli siapapun yang akan mencetak gol. Kami akan mengunjungi QPR dan itu tentu akan menjadi pertandingan yang cukup sulit,” lanjut pemain Spanyol itu.