agen bola
agen Bola Terpercaya

Jose Mourinho Jilat Ludahnya Sendiri?

Jose Mourinho Jilat Ludahnya Sendiri

Gebyarbola.com – Pernyataan berbeda diungkapkan pelatih Jose Mourinho terkait tekel keras Ashley Barnes terhadap Matic dan Obi Mikel terhadap Mikel Arteta 2 tahun silam.

Jose Mourinho mengungkapkan jika tekel keras yang dilakukan Ashley Barnes dianggap brutal dan patut mendapat sanksi dari FA. Namun, pernyataan tersebut sangatlah bertolak belakang dengan apa yang ia ungkapkan 2 tahun lalu ketika Obi Mikel melakukan tekel yang mirip dengan tekel Barnes.

Usai laga kontra Burnley yang berakhir dengan skor 1-1, Jose Mourinho merasa berang akibat tekel yang dilakukan Barnes kepada Nemanja Matic. Alih-alih mendapat keuntungan karena dilanggar, Matic justru dikartu merah karena dianggap terlalu berlebih dalam merespon tindakan Barnes dengan mendorongnya hingga terjatuh.

Mourinho mengatakan jika apa yang dilakukan Barnes merupakan sesuatu yang sangat brutal dan layak mendapat hukuman 6 laga. Akan tetapi, Mou sepertinya harus mendengar apa yang ia ucapkan pada 2 tahun yang lalu dimana Obi Mikel melakukan tekel yang hampir sama kepada Arteta saat Chelsea melawan Arsenal.

Saat itu, Mou mengungkapkan jika Arteta terlalu cengeng dan memintanya untuk mencari olahraga lain yang tidak membutuhkan body contact. Hal tersebut tentu sangat bertolak belakang dengan apa yang ia ucapkan ketika Matic dilanggar oleh Barnes akhir pekan kemarin.

Manajer asal Portugal itu memang harus berhati-hati dengan apa yang akan ia ucapkan karena jika saja manajer Burnley ataupun Barnes membalas apa yang diungkapkan Mourinho tentu akan menjadi sebuah hal yang dapat membuat Jose mourinho malu dengan dua pernyataan berbeda terkait tekel keras Barnes maupun Obi Mikel 2 tahun silam.