agen bola
agen Bola Terpercaya

Jordan Henderson Bujuk Sterling Ikuti Jejaknya

Jordan Henderson Bujuk Sterling Ikuti Jejaknya

Gebyarbola.com – Usai tuntaskan kontrak baru bersama Liverpool, Henderson pun membujuk Sterling untuk turut perpanjang kontrak barunya.

Masa depan Jordan Henderson akhirnya telah ditentukan usai wakil kapten The Reds itu memutuskan untuk bertahan di Anfield. Pemain 24 tahun itu telah menyepakati kontrak anyar yang berdurasi hingga 2020 mendatang dengan nilai gaji sebesar 100.000 per pekan. Usai menandatangani kesepakatan tersebut, Henderson pun langsung membujuk rekan setimnya, Sterling untuk melakukan hal serupa.

Masa depan Henderson di Liverpool sempat jadi bahan spekulasi banyak pihak usai ia menolak tawaran kontrak baru dengan gaji 100.000 poundsterling. Namun, setelah memikirkan dengan matang, Henderson akhirnya mau menerima pinangan sang klub untuk bertahan dalam jangka waktu lebih lama yakni lima tahun ke depan.

Pemain internasional Inggris itu pun langsung membujuk kopatriotnya, Raheem Sterling untuk turut mengikuti langkahnya menandatangani kesepakatan baru dengan The Reds. Seperti yang dikabarkan sebelumnya. Masa depan Sterling juga tengah menjadi bahan spekulasi usai di pemain menolak tawaran gaji sebesar 100.000 poundsterling dari timnya. Pihak agen meminta agar Sterling dibayar dengan gaji lebih tinggi sesuai dengan penampilannya yang tengah menanjak.

“Sudah cukup lama saya mengenal Rahem. Ia merupakan teman baik sekaligus rekan satu tim saya. Ia hanya butuh melakukan hal yang ia rasa paling terbaik bagi karirnya,” ujar Henderson pada Liverpool Echo.

“Jika saya boleh memberinya sebuah masukan, saya akan katakan padanya, ‘ini adalah Liverpool’. Saya pikir klub ini merupakan tempat terbaik bagi karirnya, akan tetapi semua keputusan itu ada pada tangan Rahem sendiri. Ia merupakan sosok pemain yang fantastis bagi Liverpool,” imbuh calon penerus Steven Gerrard itu.