agen bola
agen Bola Terpercaya

Harry Redknapp Mundur Dari QPR

Harry Redknapp Mundur Dari QPR

Gebyarbola.com – Akan jalani operasi pada lutut, Harry Redknapp putuskan hengkang dari QPR karena tidak bisa memberikan 100 persen.

Harry Redknapp membuat sebuah keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri sebagai menejer Queen Park Rangers. Manajer berusia 67 tahun itu memutuskan untuk hengkang dengan alasan akan menjalani operasi lutut.

Redkapp melatih QPR sejak tahun 2012 silam dan gagal menyelamatkan klub dari degradasi di musim pertamanya. Beruntung, QPR bisa kembali ke Premier League usai menjalani satu musim di Divisi Championship. Charlie Austin dkk. akhirnya dapat berkompetisi paling elit di Britania Raya.

Akan tetapi, musim ini perjalanan QPR tidak begitu mulus dan terancam kembali degradasi karena saat ini mereka berada di zona degradasi. QPR terbenam di posisi 19 dengan hanya mengumpulkan poin sebanyak 19 angka dari 23 laga yang telah dimainkan.

Keputusan pengunduran diri Redkapp pun mempersulit kondisi klub yang sedang terperosok. Akan tetapi keputusan itu merupakan yang terbaik bagi klub karena butuh waktu lama bagi Redknapp untuk menjalani operasi.

“saya menjalani masa yang sangat luar biasa bersama QPR. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua direksi klub, semua pemain dan staff saya dan bagi para suporter yang telah memberikan dukungan penuh sejak saya datang,” ujar Redknapp di Sky Sports.

“namun, saya harus menjalani operasi pada lutut sehingga saya tidak dapat memberikan yang terbaik bagi klub. Itu berarti saya tidak bisa memimpin latihan klub dan ketika saya tidak memberikan 100 persen, saya merasa lebih baik jika orang lain yang mengambil alih,” imbuh paman Frank Lampard itu.