agen bola
agen Bola Terpercaya

Floyd Salah Perhitungan di Laga QPR

GEBYARBOLA – Membawa QPR menghadapi Hull pekan ini Floyd melakukan kesalahan sebagai Pelatih sebab dengan formasi yang di susunnya menjadikan QPR tim tuan rumah mengalami kekalahan. Hull lebih unggul di babak kedua ketika Hernandez dan Adama menciptakan gol ke gawang QPR.

Kegagalan QPR di dasari rasa percaya yang terlalu besar sebagai tuan rumah dalam laga tersebut dan Floyd mengakui keunggulan dari Pemain Hull yang dapat mematahkan serangan dari QPR. Polter hanya dapat mencetak gol di menit 87 dan tidak ada gol yang tercipta lagi bagi Pemain QPR.

Hernandez pemain yang mencuri kesempatan di laga tersebut saat menit 62, Penyerang 25 tahun itu menghasilkan gol pertama untuk Hull dan kemudian di lanjutkan rekannya Adama menit akhir 89.

Berkesempatan mengejar gol dari Hernandez yang kemudian di balas oleh Polter akan tetapi QPR masih tetap gagal untuk membuat hasil skor menjadi imbang hingga babak 90 menit tersebut berakhir.

Kegagalan QPR pekan ini menjadikan pengalaman yang cukup membekas di pikiran dari Pemain QPR karena strategi yang sebelumnya persiapkan seharusnya dapat berjalan dengan bagus akan tetapi mendapatkan hasil yang jauh dari harapan.

Floyd merasa skuat QPR terbebani dengan hasil kekalahan di laga itu dan menjadikan timnya putus asa untuk menghadapi laga selanjutnya. Sebelumnya Pelatih QPR itu memperkirakan akan meraih kemenangan dalam laga melawan Hull tetapi perkiraan dari Pelatih tersebut salah besar setelah akhir pertandingan menentukan kemenangan untuk Hull.

Hull membuat QPR gagal menang di kandang sendiri dan membuktikan timnya memiliki masa depan yang lebih baik. QPR sungguh kecewa dengan kegagalan kandang sendiri karena seharusnya tuan rumah seharusnya mampu bersaing lebih apik di laga tersebut.

Pemain Hull tampil lebih apik dengan membuat pertahanan di lini belakangan QPR cukup panik dalam gerak geriknya Ucap Clint Bek QPR. Pergerakan pemain Hull cukup cepat dengan berhasilnya membuat Bek QPR kesulitan untuk menghadapi serangan Pemain Hull. (rt)