agen bola
agen Bola Terpercaya

Everton Membatalkan Transfer Kalidou ke Chelsea

GEBYARBOLA – Bek Napoli Kalidou memiliki permainan yang bagus selama di Serie A dimana Bek itu menjadi buruan klub-klub Inggris. Kalidou sebelumnya sudah di bidik kubu Chelsea dimana transfer pemain itu hampir jatuh ke tangan The Blues tetapi akhirnya transfer bek Napoli itu berhasil di gagalkan kubu Everton.

Everton sanggup mendatangkan Kalidou karena nilai transfer yang di keluarkan lebih besar dari harga yang di tawarkan oleh kubu Chelsea. Everton kini sudah resmi mendapatkan kontrak Bek Napoli tersebut dan sudah melakukan tes medis pekan ini.

Kalidou sebelumnya sudah ingin meninggalkan Napoli dimana Bek 25 tahun itu tidak betah lagi bertanding di Serie A. Kalidou akhirnya menerima tawaran dari Everton yang menjanjikan dirinya sebagai bek utama di skuat Everton nantinya.

Premier League akan menjadi karier baru bagi Bek asal Senegal tersebut karena untuk pertama kalinya Kalidou akan bertanding di Premier League. Liga Inggris dipenuhi dengan persaingan yang ketat dan Kalidou sudah lama ingin mendapatkan pengalamannya di Liga Inggris.

Kalidou merasa senang akhirnya musim ini dapat tampil di Premier League yang sudah di idamkan sejak lama. Gagalnya Chelsea dalam memburu bek itu karena pihak manajemen The Blues tidak memberikan nilai transfer yang lebih besar. Permainan Kalidou yang apik membuat Namanya menjadi bidikan beberapa klub tetapi kontrak bek itu sudah jatuh ke tangan Everton.

Kalidou resmi berseragam Everton dan sudah siap untuk bermain di skuat tim tersebut dalam menjalankan pertandingan Premier League nantinya. Koeman menyatakan pihak manajemen Everton sudah tepat dalam membeli Kalidou karena Pelatih Everton itu menilai Bek Napoli tersebut punya permainan yang bagus untuk Everton.

Kabarnya Everton sudah mengontrak bek Kalidou hingga 2 musim ke depan sebab pihak manajemen sudah yakin dengan kualitas dari Bek Napoli itu nantinya bersama Everton. Kalidou punya catatan yang bagus sebagai Bek Napoli dimana 2 musim membela Napoli hingga klub Italia itu berhasil berdiri di peringkat kedua. (rt)