agen bola
agen Bola Terpercaya

Everton Ingin Melupakan Hasil Laga di Anfield Secepatnya

GEBYARBOLA – Everton yang di bantai kubu Liverpool dengan skor 4-0 tanpa balas membuat mimpi buruk di hasil pertandingan Everton di pekan ini. Hasil yang tidak memuaskan itu menjadi luka yang cukup serius bagi pasukan Martinez dimana semua pemain gagal membalas 4 gol dari Liverpool.

4 gol tanpa balas itu cukup membuat pemain Everton tertekan dimana posisi pemain Everton sudah berusaha menyerang ke gawang Liverpool, tetapi serangan tersebut masih gagal karena pemain belakang dari Liverpool membuat permainan Everton gagal menembus pertahanannya.

Manager Everton Roberto meminta pemain Everton untuk segera melupakan hasil laga ketika melawan Liverpool, karena Roberto tidak ingin semua pemainnya merasa terpukul dengan kekalahannya di pekan ini. Everton dapat di katakan cukup buruk ketika bertanding di kandang Anfield Stadium karena pemain Everton Ramiro terkena kartu merah di menit ke 51 saat terjadinya pelanggaran.

Hasil laga Premier League pekan ini menunjukkan Liverpool sudah mulai mengejar poin mereka di klasemen dimana Liverpool telah mendapatkan 54 poin sedangkan kalahnya Everton berdiri ke posisi ke 11 klasemen. Roberto ingin segera timnya bertanding kembali karena Pelatihnya tidak ingin para pemainnya selalu mengingat penampilan yang tidak memuaskan tersebut lagi.

Di laga selanjutnya Roberto berharap para pemain dapat lebih fokus dan sungguh-sungguh menjalankan laganya dengan lebih baik lagi. Bagi Roberto laga pekan ini membuat pengalaman Everton bertambah lebih banyak dan pelajaran berharga. Lukaku yang seharusnya di jagokan dalam laga melawan Liverpool masih gagal menunjukkan kualitasnya sepanjang pertandingan.

Lukaku belum berhasil mencetak 1 gol pun di beberapa penampilan terakhirnya dan performa Striker Everton itu yang kurang bagus memberikan pengaruh yang cukup besar di beberapa laga Everton belakangan ini. Harus ada perubahan yang lebih baik dari kubu Everton menurut Roberto karena timnya sudah cukup tertinggal jauh dimana total poin yang di kumpulkan hanya menghasilkan 45 poin di klasemen. (rt)