agen bola
agen Bola Terpercaya

Eto : Leicester Klub Masa Depan Yang Tak Terduga Banyak Kalangan

GEBYARBOLA – Ranieri Pelatih Leicester yang dapat membanggakan diri karena klubnya menjadi tim yang cukup kuat dan berjaya di musim ini. Menurut mantan Penyerang Barca Eto’o jika Leicester Klub Premier League yang mulai mencuri banyak perhatian terutama di Liga Inggris dimana Ranieri berhasil membuktikan performa dari usaha mereka selama ini.

Bangkitnya semangat skuat Leicester di karenakan dalam tiap kompetisinya mereka selalu bekerja keras untuk selalu tampil konsisten. Eto cukup bangga dengan kualitas pemain Leicester yang tampil maksimal tanpa ada hambatan yang terjadi di skuatnya itu.

Eto mengakui kehebatan Leicester di Premier League yang mampu bertahan di posisi pertama dengan waktu yang cukup lama dimana total poin mereka jauh meninggalkan total poin Tottenham yang di peringkat kedua. Leicester semakin konsisten dalam penampilan mereka untuk mengantongi tropi Juara Premier League musim ini dengan semangat yang tidak pernah habisnya.

Semangat pemain Leicester yang begitu besar berkat dukungan fans dan pelatih mereka Ranieri yang hingga sekarang mampu membawa tim bertahan di posisi teratas. Eto cukup menyesal tidak dapat menjadi salah satu bagian dari klub Leicester karena di usianya yang tidak mungkin lagi bermain di Premier League.

Usia Eto yang sudah di 35 tahun musim ini mengakui jika Leicester klub yang di favoritkannya saat ini dan tidak ada klub Inggris lainnya yang dapat berjaya seperti Leicester musim ini. Eto mengakui kehebatan pemain Leicester seperti Vardy dan beberapa gelandang Leicester lainnya yang musim ini cukup mencolok di atas lapangan.

Riyad Pemain Gelandang Leicester yang menurut Eto memiliki penampilan khusus selama musim ini karena dari Assist gelandang itu sudah dapat di perkirakan jika Riyad menjadi pemain yang membawa keberuntungan bagi kubu Leicester. Perkiraan Eto jika musim ini Leicester akan membawa pulang tropi Premier League atas konsistennya skuat tersebut di semua kompetisinya. (rt)