agen bola
agen Bola Terpercaya

Diego Simeone Isyaratkan Akan Meninggalkan Athletico Madrid

Diego Simeone Isyaratkan Akan Meninggalkan Athletico Madrid

Gebyarbola.com – Diego Simeone ungkap jika ia tidak akan selamanya membela Athletico Madrid. Ia pun mengutarakan jika ia lambart laun akan hengkang dari Los Colchoneros.

Pernyataan mengejutkan diutarakan oleh entrenador Athletico Madrid, Diego Simeone mengenai masa depannya di Vicente Calderon. Pelatih asal Argentina ini mengisyaratkan jika dirinya tidak akan terus membela Athletico Madrid sepanjang karirnya.

Sejak menukangi Los Colchoneros di tahun 2011, Simeone berhasil mengantarkan Athletico Madrid merah berbagai trofi bergengsi. Tercatat, ia berhasil membawa tim asal Madrid ini meraih trofi Europa League, Copa del Rey, dan La Liga. Tidak hanya itu, ia pun nyaris membawa timnya meraih trofi Liga Champions jika saja tidak dikalahkan Real Madrid di babak final musim lalu.

Dengan prestasi yang sangat mengkilap ini, tidak heran jika Simeone terus menerus dikaitkan dengan tim-tim besar Eropa. Salah satu tim yang dikabarkan meminati servis pelatih 44r tahun yaitu PSG. Hal ini diperkuat dengan kekaguman Simeone dengan tim asal kota Paris itu dalam membangun sebuah tim besar baru.

“Saya adalah seorang pria yang spontan dan orang spontan itu terkenal tidak sabar. Saya tidak bisa bertahan dalam satu klub hingga 10 tahun,” ujar Simeone kepada Telefoot.

Sang entrenador pun menambahkan pernyataannya yang kagum dengan usaha PSG dalam membangun sebuah tim besar.

“Proyek PSG terus berkembang. Mereka membangun klub dengan pemain baru. Tetapi, anda harus menemukan pemain-pemain yang cocok dengan target klub, dimana itu adalah Liga champions,” imbuh Simeone.