agen bola
agen Bola Terpercaya

Curtis : Kyle Salah Mengambil Keputusan di Laga Swansea

GEBYARBOLA – Kekalahan Swansea di kandang sendiri ketika bertanding melawan Sunderland menjadi pertandingan yang buruk pekan ini. Sebagai tuan rumah Swansea seharusnya mampu tampil lebih agresif di bandingkan tim tamu Sunderland, tetapi hasilnya berbeda dengan harapan tersebut karena nyatanya Sunderland lebih baik ketika menjamu ke kandang Swansea.

Kekalahan Swansea cukup parah karena laga tersebut menciptakan skor 2-4 yang di menangkan Sunderland. Gol pemain Sunderland cukup memuaskan karena berhasil membobol gol yang cukup banyak ke gawang Swansea. Pemain Swansea gagal mencuri poin gol di laga tersebut sebab Bek Swansea Kyle mendapatkan kartu merah di laga itu. Kyle meninggalkan lapangan dalam pertandingan itu yang membuat Swansea kehilangan 1 pemain inti di skuat Swansea.

Tim tamu Sunderland berhasil menciptakan gol terlebih dahulu dengan tengan Jermain di menit awal dalam pertandingan melawan klub tuan rumah Swansea. Kemudian gol Jermain terbalaskan setelah gol pinalti dari Gylfi berhasil membobol ke gawang Sunderland, tetapi dalam menit ke 38 Kyle di berikan kartu merah oleh wasit Graham.

Graham Wasit asal Inggris yang sudah berpengalaman dalam mengatur jalannya pertandingan sebab itu Dia di percaya menjadi Wasit dalam pertandingan tersebut. Graham langsung memberikan kartu merah tersebut ke Kyle yang di anggap membuat jalannya pertandingan menjadi tidak nyaman. Akhirnya Gelandang 27 Swansea itu harus keluar dari lapangan dan tidak dapat kembali bertanding lagi.

Laga Swansea pun harus berjalan tanpa Kyle dan kekurangan 1 pemain di skuat Mereka sehingga Swansea pun tidak mampu menang dalam laga tersebut. Kekalahan Swansea pun membuat Sunderland dapat mencuri poin lebih banyak dengan berhasil mencapai hingga 18 poin klasemen sementara. Untuk di Klasemen sementara pekan ini Swansea masih berada di atas Sunderland hingga pekan ini, walaupun kekalahan Swansea di pekan ini tetapi mereka masih unggul 1 poin di bandingkan Sunderland yang berdiri ke peringkat 18. (rt)