agen bola
agen Bola Terpercaya

Candreva ke Inter, Mancini Sungguh Berterima Kasih

GEBYARBOLA – Candreva belakangan di isukan akan berpindah ke Inter setelah Namanya menjadi buruan Mancini, tetapi saat ini Mancini masih terkendala untuk merekrut pemain sayap itu. Pihak Lazio sama sekali belum menyampaikan akan memberikan Wingernya ke klub yang menempati urutan keempat di Serie A musim lalu itu.

Winger 29 tahun itu juga sudah berniat untuk hengkang dari kubu Lazio dimana sudah lebih 4 musim memperkuat pasukan Lazio hingga sekarang. Winger Lazio itu sudah sempat menyampaikan siap untuk meninggalkan Lazio yang diperkuatnya sejak tahun 2012 lalu tersebut karena Candreva ingin memiliki pengalaman yang berbeda di klub lain.

Kontrak Winger asal Italia itu juga kabarnya akan berakhir musim ini tetapi dari pihak manajemen belum membicarakan perpanjang kontrak Candreva sampai saat ini. Dia menilai jika saat ini kondisinya di Lazio sudah tidak memiliki kejelasan karena kontraknya yang di gantung belum ada tanggapan dari Lazio.

Kabarnya Candreva sudah berulang kali meminta untuk hengkang tetapi Lazio yang belum mendapatkan Winger pengganti akhirnya menahannya untuk menetap. Sedangkan Mancini sudah memburu Candreva beberapa musim hingga sekarang belum ada tanda-tanda pihak Lazio menerima tawaran dari tim Inter.

Candreva begitu tertarik dengan tawaran dari kubu Inter yang ingin merekrutnya tersebut dan kabar itu membuat Mancini cukup gembira atas keinginannya untuk menjadi winger di skuat Inter. 4 Musim lamanya dalam membela Lazio membuat Winger kebanggan tersebut merasa harus memperoleh tempat yang lebih cemerlang.

Kabar keinginan Candreva untuk hengkang pun membuat kubu Inter bergerak cepat dalam mendapatkan pemain itu sebelum klub lain mendapatkan winger itu terlebih dahulu. Mancini memang ingin membeli winger baru dimana kegagalan musim lalu berasal dari posisi sayap sehingga mendatangkan Candreva termasuk salah satu yang bermakna.

Kabarnya Lazio menunggu tawaran yang lebih besar dari Inter karena tawaran sebelumnya masih belum memikat untuk melepaskan Candreva. Catatan permainan winger itu juga cukup baik musim lalu tetapi Dia gagal karena Lazio hanya berada di peringkat 8 dalam ajang Serie A. (rt)