agen bola
agen Bola Terpercaya

Buffon Meyakinkan Mental Timnya Sebelum Bertanding

GEBYARBOLA – Menjelang Buffon dan rekan-rekannya menghadapi pertandingan Liga Champions semua formasi terbaik telah di susun untuk menjatuhkan Bayern. Kiper yang paling di jagokan Juve tersebut menyadari timnya memiliki kelemahan yang harus di ubah menjadi kekuatan mereka.

Buffon sudah lama menyadari timnya selalu mengalami mental yang buruk ketika bertanding di kandang lawan. Ini sebabnya Buffon meminta semua rekannya untuk tetap menjaga emosi dan meminta mental rekannya untuk tetap semangat. Permainan Bayern yang belakangan begitu menonjol membuat pemain Juve merasa ini semua pertandingan yang berat.

Buffon menyadari Bayern bukan tim asal Jerman yang bisa di kalah secara mudah karena mental pemain Bayern sudah melebihi dari pemain Juve. Bayern bertahan di urutan pertama lebih dari 6 pekan menjadikan tingkat percaya diri dari pemain Bayern begitu kuat.

Kesalahan di Leg pertama tidak seharusnya terulang kembali sehingga Buffon merasa pertandingan melawan Bayern harus di waspadai tetapi bukan berarti Pemain Juve harus takut dengan permainan Bayern yang berjalan dengan ideal. Buffon juga yakin Juve dapat bermain lebih ideal di kandang Allianz Arena nantinya.

Leg pertama yang memberikan kemenangan bagi Bayern tidak harus kembali terjadi bagi Buffon, karena kesalahan itu harus di perbaiki dan di balas dalam laga pekan ini. Pendukung Juve yang jauh lebih banyak di Leg Pertama tidak mampu membuat Mental dari Pemain Juve meningkat melainkan permainan mereka menurun ketika di hantam pemain Bayern dengan 2 gol.

Pasukan Juve yang tertinggal di Leg pertama akan lebih berusaha di pekan ini dengan kembalinya berhadapan melawan Munchen di Liga Champions. Bagi Buffon kesalahan dengan kurangnya percata diri di Leg pertama itu menjadi penyebab terbesar kekalahan dari Munchen yang mentalnya jauh lebih kompeten.

Buffon percaya rekannya dapat lebih berusaha keras pekan ini dimana pengalaman buruk telah menimpa tim mereka di leg pertama, seharusnya dapat terbalaskan di pekan ini. (rt)