agen bola
agen Bola Terpercaya

Bos Madrid Kembali Mendapat Kecaman

Bos Madrid Kembali Mendapat Kecaman

Gebyarbola.com – Perez kembali mendapat serangan dan kritikan. Kali ini agen Casillas yang menyerang bos Madrid itu dengan menyebut Perez tidak suka ada pemain berkulit hitam dalam skuat El Real.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kembali mendapat kecaman usai setelah sebelumnya dirinya menerima banyak kritikan lantaran dinilai kurang menghargai Iker Casillas karena mengadakan seremoni perpisahan sang pemain dengan kondisi yang dinilai orang-orang tidak layak. Kali ini Perez disebut-sebut tidak ingin ada pemain berkulit hitam di dalam skuat Los Blancos.

Beberapa waktu yang lalu Real Madrid mengadakan pesta perpisahan untuk penjaga gawang yang telah mengabdi selama 25 tahun itu namun kondisi pesta tersebut cukup mengejutkan karena hanya dihadiri sekitar 100 orang saja tanpa kehadiran para pemain El Real yang sedang menjalani tur pramusim.

Sontak saja pesta perpisahan tersebut mendapatkan banyak kecaman dari banyak pihak mulai dari Xavi Hernandez sampai Francesco Totti. Kini giliran agen Casillas, Santo Marquez, yang menyerang Perez dengan mengatakan bila bos Madrid tersebut tidak suka ada pemain berkulit hitam di klubnya serta mengaitkannya dengan kepergian Claudio Makalele.

“Dia menunjukkan kurangnya respek kepada Claudio Makalele. Florentino tidak suka dengan pemain berkulit hitam,” cetus Marquez sebagaimana yang dilaporkan oleh Football Espana. “Dia tidak rasis tetapi dia memang tidak suka mereka serta tidak menginginkan mereka,” timpal Marquez.

“Saya juga berjuang (untuk Samuel Eto’o). Saya mengatakan kepadanya bahwa dia merupakan Galactico sama seperti Luis Figo, akan tetapi Perez tidak mau merekrutnya berdasarkan warna kulitnya,” tutupnya.