agen bola
agen Bola Terpercaya

Benitez Tersinggung Dengan Ucapan Kasar Materazzi

GEBYARBOLA – Pertengkaran Mulut kembali terjadi di dunia sepak bola setelah Mantan Pemain Inter Materazzi memberikan pendapatnya mengenai Pelatih Benitez. Menurut Bek Legenda Inter tersebut jika kinerja Pelatih Madrid itu memang layak untuk di copot dari jabatannya sebab Madrid yang dahulu di tangani Ancelotti lebih berkembang di bandingkan sekarang ini.

Benitez di perkirakan gagal selama berkarier di Madrid sebab tidak ada gelar juara yang banyak di raih Klub Spanyol tersebut Musim ini. Kegagalan dalam membuat Real lebih berkembang Musim ini menjadi faktor besar bagi jabatan Benitez di Spanyol.

Pekan ini Benitez mendapatkan kabar buruk mengenai jabatannya yang akhirnya harus di pecat. Belakangan ini Semua Klub sudah bertindak tegas demi meningkatkan perubahan timnya lebih baik lagi dan sudah ada beberapa Pelatih klub besar yang di pecat dari jabatannya. Benitez dan Mourinho Pelatih ternama yang mendapatkan pemecatan yang cukup kasara dari timnya.

Kabarnya dengan sementara waktu Zidane akan mendapatkan posisi jabatan Pelatih menggantikan Benitez hingga Madrid mendapatkan pelatih tetap untuk timnya. Kubu Madrid mendapatkan banyak dukungan untuk mengangkat Zidane sebagai Pelatih Sementara dengan banyaknya suara dari fans Madrid dan Pemain-pemainnya.

Materazzi pernah menjadi pemain didikan Benitez ketika Pelatih tersebut sempat melatih di Inter. Gaya permainan Benitez di anggap kurang tepat sasaran dengan Inter Menurut Materazzi karena Pelatih Spanyol tersebut membuat Inter semakin terpuruk di laga mereka dengan tidak mampu mendapatkan gelar juara.

Pemain Bintang Inter di masa itu pun di gantikan posisinya dan di ubah dengan Pemain baru yang di beli Benitez ke Inter. Pandangan Materazzi jika Benitez bukan Pelatih yang cukup pengalaman dalam mencapai gelar juara yang di inginkan.

Benitez perlu belajar kembali dari awal untuk memperkembangkan dirinya dalam melatih klub-klub besar sehingga Tim yang di latihnya tidak akan kecewa dan menyesal dengan hasil akhir yang di dapatkan Ucap Materazzi Bek Legenda Inter tahun 2010 lalu. (rt)