agen bola
agen Bola Terpercaya

Aksi Mogok Latihan Marcos Rojo Melancarkan Proses Transfer ke MU

Aksi Mogok Latihan Marcos Rojo Melancarkan Proses Transfer ke MU

Gebyarbola.com – Sempat dihalangi Sporting Lisbon untuk pindah ke MU, Marcos Rojo pun mogok latihan. Aksinya ini membuahkan hasil. Ia akhirnya berseragam United saat ini.

Marcos Rojo memang sudah resmi menjadi pemain Manchester United musim ini. Namun, jalan menuju Old Trafford sangat lah panjang bagi bek Argentina ini. Klub lawasnya, Sporting Lisbon sempat menghalangi proses kepindahan Rojo ke Setan Merah.

Bermain apik dan membawa Argentina menjadi finalis Piala Dunia lalu membuat MU kepincut untuk memboyong pemain belakang andalan tim Tango ini. ketertarikan MU kepada Rojo pun disambut positif oleh sang pemain, bahkan Rojo merasa kaget dengan hal tersebut. Namun, sayangnya pihak Sporting seolah menghalangi bek berusia 24 tahun ini untuk hijrah ke Old Trafford.

Sporting Lisbon menolak tawaran yang diajukan pihak MU, namun pihak ketiga yaitu Doyen Sports yang juga memiliki ha katas Rojo justru menyetujui tawaran United. Hal ini membuat Rojo semakin bersemangat untuk segera pindah ke Manchester.

Dengan tidak adanya restu dari klub membuat Rojo protes. Sang pemain melakukan aksi mogok latihan sebelum Sebastian Veron menasehatinya agar tetap disiplin. Rojo pun kembali berlatih bersama klub dan proses transfernya ke MU berlangsung lancar.

“itu adalah sebuah kejutan besar bagi saya saat diberitahu bahwa MU ingin membeli saya. Saya berada di Portugal saat agen saya mengatakan hal itu. Dia meminta saya tetap tenang, tapi saya tidak bisa,. Saya ingin menghidupkan mimpi itu,” ujar Rojo di Mirror.