agen bola
agen Bola Terpercaya

Adaptasi Jadi Alasan Mario Balotelli Mandul Bersama The Reds

Adaptasi Jadi Alasan Mario Balotelli Mandul Bersama The Reds

Gebyarbola.com – Baru catatkan dua gol dan belum sekalipun mencetak satu gol di ajang Liga Inggris membuat Mario Balotelli dikritik. Adaptasi menjadi alasan utama pemain Italia ini.

Mario Balotelli dianggap bermain sangat buruk bersama timnya saat ini, Liverpool. Usai didatangkan dari AC Milan musim panas lalu, striker Italia ini baru mengoleksi 2 gol dalam 14 laga. Agen sang pemain , Mino Raiola mengatakan jika proses adaptasi menjadi kendala permainan Balotelli saat ini.

Dengan hanya mencetak dua gol di 14 laga membuat fans The Reds geram. Bahkan striker kontroversial ini belum sekalipun mencetak satupun gol di ajang Liga Premier Inggris. Dua gol tersebut terjadi di ajang Piala Liga Inggris dan Liga Champions beberapa pekan yang lalu.

Balotelli pun bermain kurang bergairah da terkesan sering membuang banyak peluang emas yang seharusnya berbuah gol. Sang manejer pun sempat mengungkapkan akan segera menjual pemain Bengal ini sebelum kontraknya habis hingga Juni 2018. Dan kabarnya Inter Milan siap kembali menampung jasa Balotelli.

Namun, sang agen menampiknya, Balotelli tidak akan kembali ke Italia. Da juga menganggap Mario masih kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan Liverpool musim ini.

“And tidak seharusnya mengkritik Balotelli. Momen sulit yang sedang di hadapi ini tidak berkaitan dengan sepak bola. Dia masih membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan Liverpool,” tegas Agen Mario Balotelli.

“Satu hal yang pasti, Mario tidak akan pernah kembali ke Italia. Saya sudah membuat kesalahan ketika membawanya kembali ke Italia,” ujar Mino Riola.